Rabu, 08 September 2010

fanfiction : One For Me - part 5 -



Akhirnya lusa pun datang, hari dimana Taeyeon akan pergi ke USA untuk belajar lagi. Aku ingin sekali mengantarnya sampai bandara, tapi tak ada satu pun (termasuk Taeyeon) yang memberitahuku jam berapa tepatnya pesawatnya lepas landas, ah poor me. Aku cuma bisa bengong di apartemen sendiri kaya orang bego.
Lagi asik-asiknya bengong tuh, tiba-tiba dateng Jonghyun lempar handuk dan kunci motor (?).
“YAAAA!!” kagetku
“cepet mandi abis itu ke bandara, bentar lagi take off” ucap Jonghyun
“hah? Take off? Apaan yang take off??” tanyaku bingung dengan muka bego
“udah cepet mandiiiiiiiii !!!” teriak Jonghyun sambil dorong-dorong
Dengan muka kusut mata sembab gara-gara ga bisa tidur tadi malem, akhirnya aku mandi karena dipaksa Jonghyun. Dan aku baru sadar ternyata yang dimaksud Jonghyun tadi tuh TAEYEON ! pesawatnya bentar lagi mau take off, oh aku harus cepat-cepat.

***
Segera aku ambil kunci motor yang tergeletak di sofa tadi, mengambil handphone, dan helm, tapi tiba-tiba Jonghyun mengambil kunci motor dan helm dari tanganku.
“udah biar aku aja yang ngendarain, kamu gakan konsen nyetir klo kaya gini, ntar yang ada malah kecelakaan” ucap Jonghyun padaku cepat dan menarikku menuju tempat parkir.
“YAAAA!!” teriakku karena kaget, tapi emang bener, klo aku kesana sendirian aku ga akan konsen nyetir, sekarang aja pikiranku udah kacau.
“tapi lu bisa ngebut kan hyun ?” tanyaku
“ah kaya gatau gw aja lu, gw kan hobi ngebut, lagian gw juga mau ketemu sica disana”
“sica ? emang sica ke bandara juga ?”
“dia kan mau ikut juga, ups!”
“araso~”

Dan Jonghyun membuktikan kata-katanya yang bakalan ngebut itu. Aku juga nggak pernah sengebut ini, tapi ya baguslah jadi cepet nyampe bandaranya walaupun pasti udah ini aku nggak bakalan mau di bonceng dia lagi!

***

Sampai di bandara, terdengar suara operator

Penerbangan ke USA akan take off 15 menit dari sekarang, harap para penumpang pesawat untuk segera memasuki pesawat, terima kasih


“ah 15 menit lagi! Ayo hyun kita masih sempet”
“ayo ayo, aku tau kita harus kemana”

Aku mengikuti Jonghyun dari belakang, dari kejauhan aku melihat seorang perempuan melambai-lambaikan tangan ke arah kami. Jonghyun semakin mempercepat larinya dan begitu juga aku.
“Sica !! Taeyeon mana ? ada Onew nih” teriak Jonghyun pada Jessica yang sudah menunggunya, Jessica hanya menggeleng-gelengkan kepala sambil memasang muka kebingungan
“kenapa hyun kenapa ?” tanyaku sambil berlari
“ayo kita harus cepet” jawab Jonghyun singkat

Akhirnya kita sampai ke tempat Jessica berdiri sekarang
“dimana Sica ?” tanya Jonghyun pada Jessica, tapi dia hanya diam dan seperti memeberi isyarat pada Jonghyun
“Sica kenapa kamu disini ? kamu mau kemana ? Tae mana ?” tanyaku bertubi-tubi
“mmm...mmm…aku bakalan ke USA juga Jinki, aku disuruh ikut kesana sama Tae nemenin dia” jawab Jessica
“ha ? kamu juga kesana ? hah~ jagain Taeyeon yaa kalo gitu Sica, eh tapi Tae.nya dimana sekarang?” tanyaku lagi pada Jessica sambil melihat-lihat sekitar mencari keberadaan Taeyeon
“dia udah mau masuk pesawat Jinki, sebentar lagi juga aku harus segera………”
“itu Taeyeon !! TAEYEON !! KIM TAEYEON !!” teriakku saat aku melihat sosok Taeyeon dari kejauhan, tapi aku melihatnya berjalan berdampingan dengan seorang laki-laki.

Saat aku memanggilnya, meneriakkan namanya, Taeyeon hanya melihat dan tersenyum ke arahku dengan wajah sedih sekilas dan tangannya lalu ditarik masuk oleh laki-laki itu ke wilayah lepas landas. Dan aku tidak bisa melihat sosoknya lagi disana.

“aku harus pergi sekarang, jaga diri kalian masing-masing ya, aku akan sering mengirimkan e-mail pada kalian berdua, annyeong~” ucap Jessica pada aku dan Jonghyun dengan terburu-buru karena dia harus segera naik pesawat
“HEY SICA TUNGGU !!” teriakku, aku belum sempat menanyakan soal Taeyeon pada Jessica.
“sudahlah, kamu mau tanya soal Taeyeon kan pasti ? nanti aku ceritakan dijalan, sekarang ayo kita balik dulu” ucap Jonghyun yang berusaha menenangkanku dan langsung menarikku ke parkiran.

***

Sesampainya di apartemen, Jonghyun langsung memberitahuku panjang lebar semua yang dia ketahui dari Jessica tentang Taeyeon nantinya di USA tetapi Jonghyun tidak memberitahukanku satu hal yang sangat ingin aku tahu.

“ah masa kamu ga dikasih tau Sica sih, siapa yang tadi bersama Taeyeon ? SIAPA ?” ucapku penasaran.
“yaa!! Aku beneran nggak tau New, baru tadi aku liat cowo itu, nanti kamu tanyain aja ke Sica lewat e-mail” jelas Jonghyun
“ah yaudah aku mau kirim e-mail sekarang aja” ucapku dan langsung membuka laptop buru-buru.
“hey, tunggu dulu Sica sampe USA baru kamu e-mail dia”
“aku penasaran hyun PENASARAN !! jangan-jangan itu cowo yang mau dijo……….”
“dijodohkan ? APA ?!!”
“iya, terus nasib aku gimana hyun gimana ?” ucapku lemas
“pantes aja kamu penasaran sampe segininnya, yaudah sekarang kita pantau aja terus dari sini, kan ada Sica”
“eh ada sms” tiba-tiba handphoneku berbunyi, isinya begini

Lee Jinki.. maaf aku ga bisa menemuimu untuk pamitan tadi di bandara padahal aku ingin bertemu denganmu sebelum aku berangkat, oiya aku disana selama sekitar 2 tahun dan bakalan jarang pulang ke Korea dan kabar buruknya lagi, aku harus ganti nomor, aku ga akan pake nomor ini lagi, jadi lewat e-mail aja yaa ? aku akan sering” mengirim e-mail dan mengabari semua yang aku lakukan di USA. Jangan lupain aku, tunggu aku... –Kim Taeyeon-

Aku langsung terduduk lemas membaca sms terakhir Taeyeon tadi dan mengapa dia tidak menjelaskan padaku tentang laki-laki yang aku lihat sedang bersamanya tadi, padahal dia jelas-jelas melihatku sedang memanggilnya.
“waeyo ? sms dari Taeyeon ? apa katanya?” tanya Jonghyun
“yaa begitulah dan selama dia disana, aku berkomunikasi lewat e-mail” jawabku lemas
“hmm tapi dengan begitu kamu masih bisa memantaunya”
“”hm iya, aku masuk kamar yaa”
“iya, tenangkan dirimu, nanti kalau Sica sms dia sudah sampai USA aku kasih tau”

Untuk beberapa jam aku mencoba menenangkan diri di kamar dan akhirnya aku tertidur. Aku terbangun oleh handphoneku yang berbunyi, ternyata ada sms dari Jonghyun, begini isinya

Onew-ah.. aku mau memberitahukan bahwa Sica sudah sampai USA dan kau bisa mengirim e-mail padanya, tadinya mau aku kasih tau langsung, tapi aku ketuk kamarmu berkali-kali kau tidak menjawab, pasti kau tidur saking capeknya, oyaa itu makan malam aku sudah siapkan di meja, maaf yaa aku pergi tidak berpamitan, aku cuma bentar kok.. jangan kangen yaa hahahaha –Kim Jonghyun-

“haha ini anak tau aja kalau aku lagi tidur ga bisa diganggu, gomawoyo Jonghyun-ah” aku melihat jam yang ternyata sudah menunjukkan pukul 7 malam dan memang waktunya makan malam. Bergegaslah aku mandi ganti baju dan makan.

Lumayan juga ternyata masakan ala temanku yang satu ini, walaupun sedikit aneh yaa it’s oke lah. Setelah makan aku memutuskan untuk segera mengirimkan e-mail pada Jessica, berharap dia belum tidur dan bisa langsung mambalas e-mail ku mala mini karena banyak sekali hal yang aku mau tanyakan padanya tentang Taeyeon.

- to be continued -

1 komentar: