Jumat, 16 Juli 2010

fanfiction : One For Me - part 4 -



“ah aku gamau, ngapain juga kamu nyariin aku ? siapa kamu ………. Ga mau pokoknya kamu ga usah deh sok-sok peduli gitu, pasti disuruh umma kan ? ……. Ah terserahlah”

Pada saat Taeyeon menerima telfon itu, aku menanyakan pada Jonghyun apa yang mereka bicarakan tadi karena aku mendengar sedikit pembicaraan mereka. Dan Jonghyun bilang padaku, Taeyeon nggak mau pulang dan ingin menginap di apartemen kami. Tapi di apartemen kami hanya ada dua kamar, nggak ada ganti baju buat Taeyeon daaaaaaaaan aku masih nggak percaya Taeyeon bilang mau menginap disini. Ah bagaimana sebaiknya yaa.

“maaf yaa lama” ucap Taeyeon cepat setelah selesai menerima telfon tadi dengan muka masam
“dari siapa ?” tanyaku penasaran
“bentar aku bikin minum dulu” ucap Jonghyun tiba-tiba, ternyata dia mengerti aku ingin mengobrol berdua saja dengan Taeyeon.
“dari ……….. mmmm dari ……” ucap Taeyeon ragu
“dari siapa ? dari umma ? atau …..” aku pun jadi ragu menanyakan padanya
“yang pasti bukan dari umma” ucap Taeyeon pelan
“oh yasudahlah, udah malem nih Tae, sebaiknya kamu aku antar pulang ya ?” tawarku, memang sekarang sudah malam.
“mmmm boleh aku makan malam disini ? pleaseeeee” jawab Taeyeon dengan wajahnya yang polos seperti anak kecil
“gimana yah, boleh kok, tapi abis itu aku anter pulang yaa ?” melihat wajahnya yang seperti itu aku nggak tega buat nolak, oh Taeyeon~
“gomawo~” dan tiba-tiba Taeyeon memelukku dan mengecupku dengan bibirnya yang mungil itu

“ini minum….. ehm ehm dasar yaa kalian” terdengar suara Jonghyun yang mengagetkan kita dan langsung refleks duduk dengan posisi yang aneh karena kita kaget ternyata Jonghyun sudah melihat kita daritadi
“eh lu ngagetin aja ah, bilang-bilang kek klo dateng tuh” ucapku buru-buru
“kaliannya aja yang keasikkan tuh, nih minumnya, mian yaa agak lama” sindir Jonghyun, keliatan banget dia kangen sama Jessica
“gomawo hyun” ucap Taeyeon
“yaudah deh aku ke kamar dulu yaa, klo udah mau pada makan panggil aku yaa new” ucap Jonghyun
“iya ntar gue panggil” balasku

***
Aku dan Taeyeon hanya diam seribu bahasa setelah Jonghyun pergi ke kamarnya, suasana agak aneh. Taeyeon pun membuka pembicaraan lagi.
“New, ngomong-ngomong…….” ucap Taeyeon sambil memegang perutnya yang sedari tadi berbunyi, perutku juga.
“laper ya ? haha bentar ya aku bikinin makan malem buat kita b3” ucapku cepat dan berlalu ke dapur, memang sudah jamnya makan malam sih
“aku bantu ya, sekarang aku harus ngapain nih ?” Taeyeon menyusulku ke dapur dan langsung sok-sok beresin alat-alat dan bahan-bahan buat masak, tapi apa yang aku mau masak aja dia gatau
“eits, emangnya kamu bisa masak Taeng ?” sindirku
“ih gini-gini aku juga bisa masak, ya walaupun ga sejago kamu hahaha” ucap Taeyeon malu-malu.
“iya deh ampun, percaya deh percaya haha”

Akhirnya aku dan Taeyeon pun memulai acara masak memasak kami ini. Moment ini sangat menyenangkan, tidak akan aku lupaka moment ini. Dan tentunya aku berniat mendokumentasikannya.
“aku ke kamar bentar yaa Tae, tunggu” ucapku sambil berlalu
“ne” jawab Tae yang sedang sibuk memotong-motong
“aku kembali, ayo sini Tae” ucapku sembari menarik Taeyeon untuk berfoto
“yaaa~! Lee Jinki ! ih dasar tiba-tiba, aku lagi kucel gini malah ngajak foto”
“haha gapapa dong, aku pengen mengabadikan moment kita ini hihi”
“haha, udah nih, ayo dong lanjutin masaknya chef”
“oke oke, eh foto yuk satu lagi”
“udah ah lanjutin dulu, lapeeer nih”
“satu aja dong Kim Taeyeooooon~”
“iya deh” Taeyeon pun menyerah

Nyatanya tak hanya satu gambar yang kami abadikan, banyak sekali ! haha senangnya, sampai-sampai masakan pun terbengkalai dan Jonghyun pun berlari dari kamarnya ke dapur karena mendengar suara tawa kami yang kelewat besar.

“omoooooo~ kalian yaa memang dasar, masakan dibiarin gini, untung belum diolah apa-apa” ucap Jonghyun cepat yangmendapati kami sedang berfoto ria
“hehe mian Hyun, yaudah deh ayo masaaaaaaak masaaak, udah kamu bersihin tangan, biar aku aja yang masak, kalian tinggal tunggu”
“oke” jawab Taeyeon dan Jonghyun bersamaan dan berlalu dari dapur.

***

Selesailah acara memasakku di dapur dan saatnya makaaaaaan. Taeyeon dan Jonghyun sudah menunggu di ruang makan dengan wajah kelaparan. Tanpa menunggu lagi kami langsung menyantap makanan dengan lahap.
“gamsahamnida” ucap Taeyeon yang sudah selesai makan dengan porsi besar
“kenyaaaaaang~” ucapku dan Jonghyun bersamaan
“nah sekarang kan kita udah beres makan, aku anter kamu pulang ya Tae ?”
“oke deh”

Setelah beres-beres, aku mengantarkan Taeyeon untuk pulang. Selama di perjalanan aku melihat Taeyeon melamun terus. Ah~ akan ada apa lagi ini ?
Dalam perjalanan pulang aku merasa gelisah terus, firasat aka nada sesuatu yang tidak mengenakkan besok.

***

Hampir saja aku lupa membawa baju kerjaku, padahal aku ada shift penuh dari pagi sampai sore. Pagi ini firasatku semakin menjadi-jadi saja, aku jadi penasaran akan ada kejadian apa hari ini.
Sesampainya di café Coffee World, tempat aku dan Jonghyun bekerja, kami langsung bergegas membereskan seluruh toko sebelum ada pelanggan yang datang.
“shift lu sampe jam brapa new ?” tanya Jonghyun sambil turun-turunin kursi
“sampe sore, jam 6an kayanya, lu cuma sampe siang yaa ? enak banget”
“oyeaaaah aku kan mau jalan-jalan sama sica lalalala”
“aisssh~”
Tiba-tiba saja datang Sooyoung lari-lari dari pintu toko sambil ngomel-ngomel nggak jelas, emang kebiasaan dia pagi-pagi gini.
“omoooo~ Jinki Jonghyun liat Kibum nggak ?” tanya Sooyoung sambil terengah-engah
“dia kan kerjanya di toko depan bukan disini, mau ngapain emang ?” jawab Jonghyun
“oh iyaa lupa, kedepan dulu deh, bentar yaa bentar, emergency nih” balas Sooyoung sambil berlalu keluar menuju café depan, Dessert World, masih keluarga café kita.
“eh dasar penyakit, kebiasaaan lu nempel-nempel mulu sama si Kibum” gerutuku karena hampir tiap sebelum kerja dia nyariin si Kibum dulu ke toko depan.

***

Pelanggan hari ini cukup banyak dan membuat aku, Jonghyun, dan Sooyoung agak kewalahan dan repot, Jonghyun pun yang seharusnya sudah pulang dari siang akhirnya lembur juga. Shift kami baru bisa digantikan oleh yang lain jam 7 malam. Saat kami sedang istirahat pada pergantian shift, Taeyeon dan Jessica datang tiba-tiba dan langsung mengajak aku dan Jonghyun untuk keluar café.
“sepertinya ada sesuatu yang emergency nih, muka-mukanya mencurigakan” ucap pada Jonghyun pada Taeyeon dan Jessica ala detektif kampung sok tau
“iya nih ada apa tumben banget Tae” lanjut Sica
“jadi gini, aku disuruh ke USA sama omma dan appa untuk kuliah lagi”
“APAAAA ?! USA ?!” teriak kami bersamaan
“iya, tapi aku dipaksa, aku gamau ninggalin Korea, gamau ninggalin kalian”
“tapi menurut ku ini kesempatan Tae, kapan lagi kamu bisa belajar lebih ke USA” ucapku dengan nada sedikit bergetar sok tegar
“ah lu muna deh, ngomong gitu tapi suara udah ngegeter mau nangis” sindir Jonghyun
“yaaah aku kan cuma pengen yang terbaik hyun, kapan lagi coba ada kesempatan kayak gini, walaupun sedih yaaa …” ucapku sok tegar
“yakin ?” tanya Jonghyun dan Jessica bersamaan
“aku cuma mau ngomong ini aja, karena……. lusa aku sudah harus pergi” jelas Taeyeon sambil berlalu pergi menuju mobil hitam yang sudah menunggunya sedari tadi.


- to be continued -

1 komentar:

  1. aduh kok cepet sih..
    ah~ taeyeonni...
    onew hyung sabar ya..
    taeyeon pasti kembali kok..
    ehhehe.. GOOD Girl!!

    BalasHapus