Selasa, 06 Juli 2010

fanfiction : One For Me - part 2 -


Mereka berdua pun berbalik dan menghadap kami. Dan apa yang aku lihat ? ternyata itu benar Taeyeon dan Jessica ! ah sejenak aku terkaget karena kehadiran mereka dan penampilan mereka yang sangat cantik, apalagi Taeyeon.

***

“brrfpht” suara tawa mereka yang tertahan tiba-tiba membangunkanku dari lamunan sesaatku tadi

“anyeong Tae Jess” sapaku polos dan bingung, apa ada yang salah denganku ?

“hahaha kau sampai ngelamun gitu liat mereka disini” canda Jonghyun padaku

“Hyun, kenapa Jinki berpakaian seperti itu ? apa dia lupa ganti baju?” bisik Jessica pada Jonghyun

“hahhahahahaha memang dasar kamu new !” Jonghyun menyikutku sambil tertawa sejadi-jadinya

Kami pun masuk ke dalam apartemen, Jonghyun Jess dan Tae masuk sambil tertawa terbahak-bahak tiada henti sembari berbisik-bisik. Aku yang berjalan dibelakang mereka tidak mengerti apa yang sedang mereka bicarakan ber3 sampai seperti itu.

“hahaahaha aduh ada-ada aja deh pacar kamu tuh Tae !” canda Jessica pada Taeyeon

“hahaha wajar kan yaa, daripada Jonghyun tuh, keliatan ga beres-beres” balas Taeyeon

“eh enak aja kamu Tae !” teriak Jonghyun pada Taeyeon dengan canda

Aku masih bingung, apa yang salah dariku ya ? aku melihat diriku dari atas kepala sampai bawah. Omona~ ternyata mereka dari tadi menertawakan aku yang masih berpakaian kacau ! dengan baju lecek, celemek, sarung tangan dan masker yang masih ada di saku celemek. Cuma wajahku saja sepertinya yang tidak begitu kacau.

“Omona~ ! aku lupa ganti baju ! aku ganti baju dulu yaa semuanya hehe, awas kalau kalian makan duluan dan makan ayamku !” ucapku buru-buru sambil berlalu ke kamar untuk membersihkan diri dan ganti baju.

“hahahaha iya iya, cepetan deh, laper nih kita” balas Jonghyun sambil memegangi perutnya yang sedari tadi berbunyi

“iya cepetan Jinki, ga pake lama ! kita udah bela-belain kesini nih” lanjut Jessica

“yang bersih yang rapi yaa hahaha” balas Taeyeon

Dengan buru-buru aku membersihkan badan dan merapikan diri, aku nggak mau keliatan kacau kayak tadi lagi di depan Taeyeon.

Setelah kurang lebih setengah jam aku baru beres dan aku mendengar samar-samar dari kamar suara mereka yang memanggilku untuk cepat menuju ruang makan.

“I’m coming everybody” teriakku sambil berlari menuju ruang makan

“yaampun New, bentar banget yaa kamu, mentang-mentang ada Taeyeon nih disini” sindir Jonghyun jail sambil menunjuk-nunjuk kearah Taeyeon

“apa sih kamu hyun, jangan bikin aku geer deh” balas Taeyeon dengan muka bersemu merah

“Taeyeon geer tuh hahaha” canda Jessica jail dan menyikut Taeyeon

“apa sih kalian, udah ah ayo kita makaaaaaaaaaaaaaaaaan” ucapku sambil menarik kursi untuk duduk dan segera membuka dus penuh ayam tentunya.

Dan kami pun memulai pesta atas kepindahan aku dan Jonghyun. Selama hampir tiga jam kami makan minum sambil mengobrol dan bercanda. Ah aku senang sekali Taeyeon dan Jessica bisa datang, terutama Taeyeon.

“huaaaaah~ kenyang, Jessica terutama Taeyeon, makasih yaa udah nyempetin kesini, gamsahamnida” ucapku

“sama-sama Jinki, harusnya kita yang makasih karena udah diundang kesini dan kita bisa refreshing disini haha, gamsahamnida yaa, terutama buat yang ngundang” balas Jessica panjang lebar sambil tersenyum jail padaku

“yang ngundang ?” tanyaku

“aku loh yaa yang ngundang mereka, kamu sih sibuk beres-beres mulu” jelas Jonghyun

“aduh sampe ga sempet sms aku atau telefon aku saking rajinnya beres-beres apatemen baru” sindir Taeyeon jail padaku sambil memutarkan bola matanya

“ah mian yaa, pas udah selesai beres-beres tadinya kau mau langsung telefon, tapi handphonemu mailbox terus” ucapku membela diri sambil garuk-garuk kepala

“itu sih emang aku yang suruh Taeyeon matiin handphonenya biar kamu panik, ternyata berhasil hahhaa” timpal Jonghyun

“AAAAHHHHH sialan lu yaa ! sini lu, gue hajar juga” teriakku kesal pada Jonghyun dan langsung berlarian mengejar-ngejar Jonghyun berkeliling meja makan. Taeyeon dan Jessica yang melihat tingkah laku kita yang seperti anak kecil itu hanya geleng-geleng kepala sambil tertawa.

Tak terasa sore sudah datang menghampiri kami, Taeyeon dan Jessica pun harus pulang. Aku akan mengantar Taeyeon pulang dan Jonghyun mengantar Jessica pulang.


-to be continued-


2 komentar:

  1. hehehehe :D
    aduh aku stres nih mau nge.post yang part 3.nya tapi ga bisa, erorr wae ih pas mau postingnya -.- huhu

    BalasHapus