Senin, 05 Juli 2010

fanfiction : One For Me - part 1 -

Suatu pagi di sebuah apartemen

“Ayolah Kim Jonghyun, cepat bantu aku !” teriakku kesal pada temanku yang satu ini

“Hei ! jangan panggil aku begitu, iya iya bentar Jinki aku bawa peralatannya dulu” balasnya

“Hahaha, let’s go !”

Semangat sekali aku hari ini, kenapa ? karena aku dan sahabatku, Kim Jonghyun, kita baru saja pindah ke apartement baru yang lebih bagus dan memang lebih mahal sih dari apartemen yang sebelumnya.

Sejak setahun yang lalu, kami meninggalkan rumah orang tua kami karena terlalu jauh dari sekolah, dan kami memutuskan untuk menyewa apartement dan tinggal berdua. Tapi sekarang kita berdua sudah bekerja di satu café.

***

“Hah~ akhirnya beres juga” Jonghyun memandang sekeliling apartemen dengan kagum karena sudah layak untuk ditinggali sekarang

“Ah~ bisa-bisanya kamu ngomong gitu, kebanyakan juga aku yang beresin” gerutuku agak kesal

“Hehehe tapi aku juga kan bantuin”

“Iya deh iya, sebagai gantinya, kamu beli makanan sama minuman dong ke supermarket depan, cape nih, ya ya ya ?”

“Oke deh, kita rayakan kepindahan kita hari ini”

“Setujuuuu ! party party” teriakku

Jonghyun pun bergegas membersihkan badan dan langsung pergi deh ke supermarket. Huah rasanya lelah sekali, aku merebahkan tubuh sebentar di sofa sambil menunggu Jonghyun datang membawa makanan.

Ditengah lamunanku, aku baru teringat kalau aku lupa bilang ke Jonghyun untuk beli ayam, apa jadinya aku tanpa ayam (lebay). Langsung aku ambil handphone dan menelefon Jonghyun.

O : “Jonghyuuuuuuuun!! Jangan lupa beli ayaaaaaaam!!”

J : “woiiii!! Gausah sampe teriak gitu kenapa sih, iya iya nanti aku beliin yang special buat kamu”

O : “hehehe mian, bener loh ya yang special ? satu dus penuh jangan lupa”

J : “iya iya, aku tutup telefonnya”

“syalalala~ ayam ayam~ oh yaa aku hampir lupa ngasih tau Tae”

Aku ambil handphoneku lagi dan mengetik pesan singkat pada Taeyeon, pacarku. Aku hampir saja lupa memberi tahunya tentang kepindahanku hari ini.

Taeyeoooooon, ada kabar bagus nih, aku dan Jonghyun baru saja pindah hari ini ke apartemen baru. Ini alamatnya : ********** kamu lagi sibuk gak hari ini ? mampir kesini yaa kalau sempet, aku berharap sekali. -Onew-

“Tapi kalau dipikir-pikir, lebih baik aku menelefonnya saja setelah makan siang. Aku akan mengejutkan dia nanti. Hahaha” pikirku dalam hati

Aku menghapus kembali pesan singkatku itu dan menyimpan handphoneku di samping telefon rumah. Sementara Jonghyun belum datang, aku akan membereskan meja untuk kita makan nanti. Waaah aku masih tidak menyangka kita bisa dapat apartemen sebagus ini dengan harga yang lumayan miring (walaupun masih agak mahal sih), untung anak itu punya kenalan disini, aku sangat bersyukur.

***

Tidak lama setelah aku membereskan meja dan yang lain-lainnya, akhirnya Jonghyun pun datang dengan dua kantung plastik putih besar ditangannya.

“anyeong !!” teriak Jonghyun dari depan pintu

“akhirnya kau datang juga hyun, ayam~ I’m coming!”

“ah lu yang diurusin ayaaaaaam mulu, bantuin bawa ini dulu ke dalem”

“hahaha iyaaaa”

“mari kita berpestaaaaaaa !!!” teriak kami bersamaan

“nih, siapin semuanya di meja yaa new, aku ganti baju dulu, awas kalau kamu makan duluan ! ayamnya nggak akan aku kasih !” ancam Jonghyun padaku

“iya iya hyun ah cerewet amat sih, cepet sana ah, udah laper nih”

Sementara Jonghyun ganti baju, aku mempersiapkan semuanya di meja. Dan tidak kukira banyak sekali makanan dan minuman yang dibeli Jonghyun, bukan seperti untuk porsi dua orang. Saat aku mengambil handphone untuk menelfon Taeyeon, tiba-tiba bel berbunyi, tapi siapa yang akan datang ? Office Boy mungkin ya. Mendengar bel itu, Jonghyun berlari dari kamarnya sambil menelfon dan senyam senyum sendiri. Apa jangan-jangan dia sudah memberi tahu Jessica ?

Aku langsung mengetik nomor Taeyeon untuk menelfonnya sambil mengikuti Jonghyun dari belakang menuju pintu depan. Saking terburu-burunya, aku sampai salah 3 kali mengetik nomor Taeyeon. Omona~

Jonghyun pun menyentuh gagang pintu dan akan segera membukanya, aku hanya diam penasaran dibelakang Jonghyun sambil terus mencoba menelfon Taeyeon yang sedari tadi handphonenya mailbox terus.

“waaah akhirnya kalian datang juga, aku udah nunggu daritadi” ucap Jonghyun riang pada dua orang perempuan yang sedang berdiri membelakangi kami di depan pintu.

“mereka siapa hyun ?” bisikku pada Jonghyun

“nanti juga kamu tau new, kamu pasti kaget haha, eh ngomong-ngomong kok kamu belum ganti baju sih daritadi ? dasar kau”

“hehe lupa aku”

“ayo masuk !” ucap Jonghyun lagi pada tamu kami yang misterius itu


Aku penasaran sekali dengan dua perempuan itu.

-to be continued-

4 komentar:

  1. adeuuuuuuh, yang punya blog baru langsung posting. haha

    bagus bagus, lanjutkan!!!

    BalasHapus
  2. kyaaaaaaaaaaaaaaa
    panas nih bacanya.....>.<
    seru"...
    kyu nya mana nih????
    kalo aq bilang sih onew ga cocok d pasangin ma tae.*jujur loh..bukan karna aq bias nya onew*
    km..kata"nya gampang d ngertiin..
    walaupun byk pmilihan kata yg ga tralu bagus..=)
    ok..part 2 nya ditunggu
    HWAITING !!!!!

    BalasHapus
  3. weheiiiiiiiii maaf baru baca.
    bagus-bagus!! hahaha

    BalasHapus
  4. @inyo+rizka : hehehe gomawoyo :D
    @chacha : haha tapi aku suka pasangan itu hihi, yaa namanya juga pemula cha -.- haha, gomawo :D

    BalasHapus